
Suzuki All New Ertiga
Pricelist Suzuki All New Ertiga
All New Ertiga GL MT | Rp 237.000.000 |
All New Ertiga GL AT | Rp 247.000.000 |
All New Ertiga GX MT hybrid | Rp 256.000.000 |
All New Ertiga GX AT hybrid | Rp 266.000.000 |
SPESIFIKASI
Rasa sempit yang hinggap di interior Ertiga lama telah terobati. Panjang yang bertambah 13 cm dan lebar 4 cm, berdampak pada ruang kaki lebih lapang. Tapi tidak terlampau banyak, karena wheelbase masih sama.
Paling terasa dari bagasi yang bertambah besar. Model sebelumnya sangat terbatas bila kursi baris ketiga tidak dilipat. Metode pelipatan semua jok masih cukup praktis dan dapat tercipta lantai rata. Baris ketiga kini memiliki porsi 50:50, dan baris kedua 60:40. Sayang armrest tengah dihilangkan, tapi terkompensasi power outlet untuk penumpang baris kedua.
Pengembangan mesin baru K15B, dipakai pertama kali oleh All New Ertiga. Tergabung dalam mesin K Series seperti K14B, basis teknologinya masih sama dan tidak ada peningkatan. Di saat kompetitor sudah menerapkan teknologi katup di intake dan exhaust, mesin K15B masih setia dengan single VVT. Bore dan stroke bertambah panjang dan kubikasi mesin dinaikkan menjadi 1.462 cc agar daya terdongkrak. Hasilnya tenaga sebesar 104,7 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 138 Nm di 4.400 rpm.
Mesin lama terkenal irit tapi tidak kencang. Nah, mesin baru ini semestinya lebih cepat berakselerasi sekaligus bisa mempertahankan keiritan konsumsi BBM. Pada dasarnya mesin K Series memang dirancang sebagai EcoEngine. Jadi bukan performa kencang yang menjadi tujuan utama.
Suspensi & Rem | |
---|---|
Suspensi Depan | MacPherson Strut |
Suspensi Belakang | Torsion Beam |
AVAILABLE COLORS
GALLERY
Mobil Suzuki Lainnya








A h y o n g
Sales Senior Gold